Martin, M.Pd

Kepala SMA Negeri 1 Gunung Talang, Kab. Solok Sumatera Barat. Lahir di Selayo tanggal 30 September 1972. Pendidikan SD 2 Selayo, SMPN 1 Kubung 1988, SMAN 1 Kota...

Selengkapnya
Navigasi Web
Met Tahun Baru Bro! (Pentigraf 42)

Met Tahun Baru Bro! (Pentigraf 42)

( #TantanganGurusiana hari ke-218#)

Dalam rangka menyambut tahun baru hijriyah, Aidan betul-betul dipusingkan dengan sederet permasalahan. Jika tidak bisa membagi waktu ya bisa out. Sebagai ketua pelaksana Radar 1 (Training Dasar), Aidan telah mendelegasikan semua tugas pada konco-konconya. Udin ditugaskan pada nagari Suka Maju, kegiatannya dipusatkan di Mesjid Nurul Mukhlisin. Azka penanggung jawab di Mesjid Nurul Mukminin nagari Suka Menanti. Dan Aulia penangung jawab di Mesjid Nurul Fata nagari Suka Beres.

Peserta Radar 1 sangat membludak, dan membuat kewalahan panitia. Target semula hanya 100 orang, sampai batas penutupan sudah melebihi 500 orang. Betul-betul gile ujar Udin. Biasanya agenda-agenda seperti ini hanya diikuti segelintir anak muda. Karena untuk menyambut tahun baru hijriah ini tidak akan ada bakar-bakar ban, tiup terompet, pesta kembang api, kemah, karaoke, apalagi bakar ikan dan bakar jagung. Yang ada hanya pawai obor, tadarusan, mabit, training pengembangan diri, outbond, shalat berjamaah di Mesjid, tahajud bareng, games dan simulasi.

Udin bergabung dengan Asosiasi Pelajar Islam (Assalam) ini karena di ajak bareng oleh Aidan. Disamping Radar, Assalam juga mengelar acara nanjak bareng, outbond, dan turnamen futsal. Udin yang penampilannya slebor sering nyeleneh sama Aidan. Kenapa yah gak ada karaokean di acara menyambut tahun baru hijriah sela Udin penasaran. Amalan yang baik di bulan Muharram tu puasa sunnah, taubat, dan muhasabah diri ujar Aidan menegaskan.

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriyah

#Menuju Piagam Diamond 270 hari#

Solok, 19 Agustus 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selmat Tahun Baru jugaaaa... Semoga keberkahan utk kita semua. Aamiin

20 Aug
Balas

amiin. maksih buk.

20 Aug

Selamat tahun baru islam

19 Aug
Balas

sama2 buk. terima kasih.

20 Aug

Pentigraf yang keren pak..

20 Aug
Balas

Makasih buk.

20 Aug

Semoga kegiatan spt ini...selalu menjadi motivasi u para pemuda2 sebaya Aidan..mantap Pak

20 Aug
Balas

makasih buk melti. semoga.

20 Aug

Selamat tahun baru 1442 hijriah, semoga makin sukses.

20 Aug
Balas

Amiin. makasih pak edi.

20 Aug

Semoga semakin banyaj aidan, udin dan oemuda pemuda lainnya yg melek islam lebih baik lg yaa pk

20 Aug
Balas

amiin. makasih buk.

20 Aug

Selamat tahun baru. Kegiatan yg ok punya.salam sukses

20 Aug
Balas

amiin. makasih buk cicik.

20 Aug

Selamat tahun baru pak..sukses selalu..

20 Aug
Balas

amiin. makasih buk yt.

20 Aug

Selamat Tahun Baru 1442 H, Semoga Tahun baru ini membawa kebaikan bagi kita semua ...

20 Aug
Balas

amiin. makasih buk winta.

20 Aug



search

New Post